PAKET FAMILY GATHERING


Paket Family Gathering di Bandung

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.



Lembang Bandung saat ini menjadi primadona sebagai tujuan wisata yang lengkap, seru, unik dan menarik. Dengan kemasan paket yang dibuat oleh inhouse event organizer tentunya acara akan lebih optimal, dan efektif menyesuaikan kebutuhan acara serta plafond budget / pembiayaan tentunya.
Atraksi wisata outbound di Lembang untuk kegiatan outing Family Gathering banyak ditawarkan oleh operator wisata. Sebut saja Wisata Outbound Grafika Cikole, Wisata Alam Orchid Forest Lembang, Wisata Outbound Cikole Jayagiri Resort, Wisata Outbound Sindang Reret, Wisata Outbound Avina Lembang, Wisata Alam The Lodge Maribaya, Wisata Alam Maribaya Mountain Resort, Wisata Bunga Begonia, Wisata Jajanan dan Leisure Floating Market, Wisata Berkuda, Oitbound Paintball, Offroad, Tea Walk, dsb.


WISATA UNIK DAN SERU DI WISATA RUMAH ILMU LEMBANG

Paket Family Gathering di Bandung
Ada satu lagi tempat wisata yang unik dan seru dengan kemasan PULANG KAMPUNG adanya di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG. Untuk kegiatan outing outbound; paket- paket outbound yang ditawarkan oleh WISATA RUMAH ILMU LEMBANG sangat cocok untuk kegiatan FAMILY GATHERING.

Program outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG dapat dikemas sesuai dengan kebutuhan outbound ,  antara laian :
- Aktifitas Outbound Khusus Karyawan / usia Dewasa yang dikemas berupa Team Building
- Aktifitas Outbound Keluarga karyawan dan anak - anak
- Aktifitas Outbound yang dapat diikuti seluruh peserta baik dewasa maupun anak-anak

Outbound di Lembang ini , kita menemui banyak kegiatan unik dan bermuatan pendidikan sekaligus bernostalgia; khususnya bagi peserta yang pernah tinggal di kampung. Untuk mereka yang lama tinggal di daerah perkotaan, tentunya aktifitas outbound WISATA KAMPUNG ILMU LEMBANG, menjadi atraksi yang unik dan seru. Di tempat outbound Lembang ini, permainan waktu kecil disajikan dengan kemasan khusus sehingga lebih dititik beratkan pada muatan fun games, team building, character building dan synergized game.

EO Family Gathering di Bandung


EO Family Gathering di Bandung




EO Family Gathering di Bandung

EO Family Gathering di Bandung
.

MENGENALKAN KEBUDAYAAN MASYARAKAT LOKAL 
Melalui aktifitas outbound di WISATA KAMPUNG ILMU LEMBANG, komunikasi antar anak dan keluarga akan lebih hangat lagi dengan konsep permainan outbound ala kampung.
Bahkan kesibukan pekerjaan sehari - hari yang mungkin tidak dilakukan, seperti berbelanja di pasar tradisional, naik angkutan pedesaan, sampai dengan memasak dengan menggunakan tunggu atau kayu bakar akan menjadi kegiatan outbound yang berbeda.

EO Family Gathering di Bandung


Untuk permintaan khusus, konsep acara malam kebersamaan dapat juga dikemas dengan thema tradisional yang melibatkan peserta secara aktif, mulai dari peserta anak-anak sampai peserta dewasa.
Anak - anak dari peserta Family Gathering akan diarahkan oleh Host / MC dari pihak in house event organizer  untuk memberikan pertunjukan di hadapan orang tua. Menariknya,  konsep pertunjukan seni anak - anak ini tidak melalui latihan, dengan dipandu oleh EO, anak - anak secara spontan akan memberi kejutan pada orang tua.

INDAHNYA BERBAGI
Apabila group Family Gathering perusahaan Anda berencana untuk berbago, konsep outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG akan memfasilitasi acara bhakti sosial sekaligus bentuk CSR dari perusahaan. Kegiatan outbound charity ini sekaligus mendidik anak - anak kita untuk peduli pada lingkungan.

Acara charity / bhakti sosial yang dikemas dengan SAHABAT KAMPUNG ini diselenggarakan sebagai acara puncak setelah kegiatan outbound. Peserta / anak - anak dapat langsung berinteraksi dengan penerima bantuan.
Jenis barang disarankan tidak berbentuk uang / dana tunai. lebih disarankan berupa barang pantas pakai atau barang yang bersifat mendidik. Misalnya berupa buku - buku bacaan, mainan layak pakai, peralatan olah raga, dsb


Ingin acara Family Gathering group perusahaan anda dikemas dengan acara yang seru, unik, dan bermuatan pendidikan ? Segera hubungi sales marketing WISATA RUMAH ILMU LEMBANG.