WISATA OUTBOUND DENGAN KONSEP KEARIFAN LOKAL

Wisata Outbound dengan konsep edukasi / pendidikan bisa jadi pilihan untuk kegiatan Outing Outbound untuk mengisi aktifitas outing gathering perusahaan, organisasi/komunitas ataupun sekolah. Salah satu konsep outbound edukasi dengan mengangkat nilai - nilai kerafifan lokal ada di Wisata Rumah Ilmu Lembang - Bandung.



Wisata dengan mengangkat budaya yang pernah hidup di masa lalu ini dikemas dengan beberapa paket yang menarik, atraktif dan menyenangkan sekaligus memberikan nilai pendidikan, team building, sekaligus konservasi khususnya konservasi budaya.

Wisata Rumah Ilmu Lembang merupakan salah satu pilihan tempat outbound di Bandung yang dapat dipalikasikan untuk berbagai kegiatan wisata outing outbound gathering seperti :
- COMPANY GATHERING
- FAMILY GATHERING
- SCHOOL TRIP - STUDY TOUR
- dsb

PROGRAM OUTBOUND DENGAN NUANSA NOSTALGIA
Bagi peserta dengan kriteria umur tertentu, bisa jadi paket wisata outbound yang ditawarkan di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG ini akan membangun ingatan dimasa kecil. Beberapa kemasan outbound team building disusun dengan memberikan permainan - permainan di masa kecil mereka. Bisa jadi aktifitas permainan yang mimus sentuhan modernisasi ini akan menjadi kegiatan yang seru.
Bermain dengan lumpur, bermain dengan air sampai dengan memasak tanpa menggunakan sentuhan listrik dikemas oleh in house Event Organizer dari WISATA RUMAH ILMU LEMBANG menjadi kegiatan yang akan meninggalkan kenangan tersendiri.



Outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, bisa jadi paket outbound yang cocok untuk peserta dengan kisaran usia di atas 60 - 70 tahun dengan kemasan program MIND SURGERY

Untuk permintaan kegiatan khusus, tim kreatif dari WISATA RUMAH ILMU LEMBANG dapat juga menyediakan program-program jadul / masa lalu sesuai permintaan pelanggan / client ; tentunya disesuaikan dengan karakteristik lokasi yang dipilih.

Tempat outbound di Lembang Bandung ini, bisa jadi merupakan tempat wisata outbound yang menawarkan konsep yang berbeda, dan dapat menjadi pilihan bagi anda yang sering beraktiftas wisata outbound dan menjadi kalender rutin bagi perusahaan - perusahaan / organisasi; melalui program Company Gathering, Employee Gathering ataupun Family Gathering.
Untuk program sekolah, kegiatan outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG , memiliki banyak keunggulan, selain nilai edukasi yang termuat di dalam kegiatan yang diberikan, outbound di Lembang Bandung ini memuat unsur character building sekalian pendidikan untuk menghargai nilai kearifan lokal yang pernah hidup di tengah masyarakat.

Untuk kegiatan reuni ataupun arisan, kegiatan Wisata Outbound di Bandung ini akan menjadi satu kemasan aktifitas yang seru dan dapat membangun kebersamaan.

Tertarik dengan kemasan unik dan berbeda dari WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, hubungi Sales Marketing kami, tim kami akan membantu membuat rancangan program secara eksklusif dengan menyesuaikan kebutuhan program dan pembiayaannya dengan pilihan paket :
- PAKET OUTING OUTBOUND TANPA MENGINAP
- PAKET OUTING OUTBOUND BERIKUT MENGINAP / LIVE IN PROGRAM

DIVERSIFIKASI PAKET OUTBOUND DI WISATA RUMAH ILMU LEMBANG
Tim kreatif kami akan senantiasa melakukan studi dan membuat kemasan paket paket baru untuk kegiatan di wisat outbound RUMAH ILMU LEMBANG. Tentunya dengan tetap mengacu pada muatan KONSERVASI BUDAYA dan mengangkat kegiatan dengan muatan KEARIFAN LOKAL.

Ingin info lebih detail, hubungi kontak kami
RUMAH ILMU LEMBANG